Gol Injury Time Bawa Juventus Tinggalkan Para Rival

Striker Juventus, Fernando Llorente (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Udinese gagal mencuri poin di markas Juventus pada laga hari Minggu, 1 Desember 2013 atau Senin dini hari WIB. Tuan rumah menang lewat gol di menit injury time.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kedua tim tampil ngotot sejak babak pertama dimulai. Namun, Juventus perlahan mengambil alih jalannya pertandingan dan membuat sejumlah peluang. Tapi sampai turun minum skor masih kacamata.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Pada babak kedua, Udinese lebih berani menyerang dan berduel dalam perebutan bola. Taktik ini terbukti sempat menyulitkan Bianconeri. Lini depan Juve kerap kesulitan menghadapi disiplinnya lini belakang lawan.


Fernando Llorente, Carlos Tevez sampai Fabio Quagliarella bergantian menebar ancaman. Sebelum gol yang ditunggu-tunggu baru muncul di menit-menit akhir laga tepatnya saat memasuki injury time.


Berawal dari kerjasama Stephan Lichsteiner dengan Llorente, penyerang asal Spanyol itu mampu menyontek bola dan menipu kiper Udinese, Seljko Brkic, yang tampil bagus sepanjang 90 menit. Skor 1-0 bertahan sampai bubaran.


Tambahan tiga poin ini membuat Juventus mulai menjauh dari rival-rivalnya. Tim asuhan Antonio Conte saat ini mengumpulkan 37 poin dari 14 laga, unggul tiga poin atas AS Roma yang ditahan imbang Atalanta beberapa jam sebelumnya.


Hasil ini juga membuat Juventus selalu menang dalam lima laga terakhir tanpa kebobolan satu gol pun. Udinese sendiri melorot ke peringkat 13 klasemen dengan 16 poin dari 14 pertandingan.


Susunan Pemain:
Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Padoin, Vidal, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Tevez, Llorente


Udinese:
Brkic; Heurtaux, Danilo, Domizzi, Silva; Lazzari, Allan; Fernandes, Pereyra, Basta; Di Natale
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya