Chelsea Naik ke Peringkat Dua Usai Gasak Southampton

Pemain Chelsea, John Terry, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Setelah sempat tertinggal, Chelsea akhirnya bisa balik unggul dan menang 3-1 atas Southampton di Stamford Bridge, Minggu 1 Desember 2013 atau Senin dini hari WIB.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Pada babak pertama, The Saints sukses mencuri gol ke gawang Petr Cech saat laga baru berjalan 13 detik lewat Jay Rodriguez. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


The Blues langsung tancap gas pada babak kedua dan berhasil menyaman kedudukan pada menit 55 lewat tandukan Gary Cahill. Tujuh menit berselang, sundulan John Terry membuat Chelsea balik unggul.


Akhirnya, Demba Ba menutup kemenangan Chelsea dengan sebuah gol di menit 90. Skor 3-1 untuk tuan rumah bertahan sampai bubaran sekaligus membuat tima asuhan Jose Mourinho naik ke peringkat dua.


Dengan tambahan tiga poin ini, Chelsea akhirnya berhasil menggeser Liverpool dari peringkat dua. Pasukan London Barat sudah mengoleksi 27 poin dari 13 laga, unggul tiga poin dari Liverpool yang kalah 1-3 dari Hull City pada laga sebelumnya.


Untuk Southampton sendiri, hasil negatif ini membuat posisi mereka melorot ke peringkat delapan klasemen dengan 22 poin dari 13 laga. Padahal, The Saints sempat meroket sampai di peringkat tiga.


Susunan Pemain:
Chelsea:
Cech; Ivanovic, Azpilicueta, Cahill, Terry; Ramires, Oscar, Essien, Mata, Hazard; Torres.


Southampton:
Boruc; Clyne, Shaw, Lovren, Fonte; Schneiderlin, Ward-Prowse, Wanyama, Lallana; Rodriguez, Osvaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya