"Serigala Roma" Masih Tak Terkalahkan Berkat Gol Menit Akhir

Pemain AS Roma, Kevin Strootman, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Gol menit akhir selamatkan AS Roma dari kekalahan pertama musim ini. Gialorossi harus puas kembali meraih hasil imbang setelah ditahan Atalanta 1-1 pada laga hari Minggu, 1 Desember 2013.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Bermain di kandang lawan, Roma malah harus kebobolan pada menit 51 lewat Davide Brivio. Beruntung buat "Serigala Ibukota" Kevin Strootman berhasil mencetak gol pada menit ke-90. Skor 1-1 bertahan sampai peluit panjang.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Hasil ini membuat Roma kembali gagal menang usai 10 rentetan kemenangan di awal musim. Tim asuhan Rudi Garcia mendulang empat poin dari empat laga terakhir. Imbasnya, Roma terancam ketinggalan dari Juventus.


Saat ini, Roma mengumpulkan 34 poin dari 14 pertandingan. Poin itu sama dengan milik Juve, yang baru akan melawan Udinese pada Senin dini hari WIB nanti. Jika Bianconeri menang, selisih poin jadi tiga.


Untuk Atalanta sendiri, tambahan satu poin tak mengubah posisi mereka di papan tengah. Mereka malah harus puas turun ke peringkat 11 dengan 17 poin, disalip oleh Parma dan AC Milan yang unggul selisih gol.


Susunan pemain:
Atalanta:
Consigli; Scaloni, Canini, Cazzola, Del Grosso (Bonaventura 30'); Migliaccio, Carmona, Cigarini, Brivio; Moralez, Denis


AS Roma:
De Sanctis; De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Dodò; Bradley, De Rossi, Strootman; Florenzi, Gervinho, Marquinho
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya