Guarin Bawa Inter Ungguli Sampdoria di Babak Pertama

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Sampdoria.
Sumber :
  • REUTERS/ Giorgio Perottino
VIVAbola - Babak pertama pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Sampdoria berakhr 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Gol tersebut tercipta lewat gelandang Fredy Guarin, memanfaatkan umpan Ricky Alvarez. 
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 1 Desember 2013 malam WIB tersebut, tim tamu langsung melepaskan beberapa ancaman ke gawang Inter. Namun, Inter kemudian langsung membalas lewat umpan silang berbahaya dari Guarin, meski masih bisa diamankan. 
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pada menit 18, pasukan Walter Mazzarri mampu membuka keunggulan lewat Guarin. Diawali oleh pergerakan impresif Ricky Alvarez, bola kemudian dikirim kepada Guarin, yang tinggal menuntaskannya menjadi sebuah gol. Nerazzurri pun memimpin 1-0.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Memasuki menit 22, Inter mendapatkan peluang untuk memperlebar keunggulan. Usai menggiring bola ke dalam kotak penalti Sampdoria, pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan keras, namun arahnya masih belum tepat dari sasaran. Kedudukan belum berubah.

Pada menit 39, giliran Sampdoria yang mendapat kesempatan lewat Pozzi, namun bola masih bisa dihalau Handanovic. Dan, akhirnya, babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Inter. 

Susunan pemain:
Inter Milan: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider, Cambiasso, Alvarez, Zanetti; Guarin; Palacio

Sampdoria: Da Costa; De Silvestri, Gastaldello (Regini 43'), Mustafi, Costa; Palombo, Obiang; Gabbiadini, Eder, Soriano; Pozzi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya