Menit 57, Gol Sandro dan Penalti Rooney Buat Kedudukan Menjadi 2-2

Striker Tottenham, Jermain Defoe rayakm gol ke gawang Tromso
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola – Jalannya pertandingan babak kedua antara Tottenham Hotspur dan Manchester United berlangsung sengit. Hingga menit ke-57, sudah dua gol yang tercipta pada babak kedua dan membuat kedudukan sementara menjadi 2-2. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada menit 52, Sandro sempat membawa Spurs kembali memimpin 2-1, lewat tendangan gol spektakuler. Membawa bola dari tengah lapangan, pemain asal Brasil itu kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan membuat bola masuk ke pojok gawang De Gea. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun lima menit berselang, MU kembali menyamakan kedudukan. Wasit menunjuk titik putih setelah Danny Welbeck dijatuhkan dianggap telah dijatuhkan Lloris dalam kotak penalti Spurs. Rooney, yang menjadi algojo, melakukan tugasnya dengan baik, kedudukan pun menjadi sama kuat 2-2. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sebelumnya, pada babak pertama, Pada menit 19, Spurs mendapat tendangan bebas setelah Paulinho dijatuhkan tepat di depan kotak penalti. Kyle Walker, yang menjadi algojo, melakukan tembakan dan membuat bola meluncur deras melewati pagar betis dan masuk ke gawang MU yang dikawal De Gea. Spurs memimpin 1-0. 

Memasuki menit 30, MU mampu menyamakan kedudukan. Diawali umpan silang yang dilepaskan Phil Jones, bola kemudian disentuh oleh Walker. Namun, Rooney kemudian menyambarnya dengan satu sontekan dan bola pun masuk ke gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris. Kedudukan menjadi sama kuat 1-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya