MU Imbangi Tottenham di Babak Pertama

Pemain Manchester United merayakan gol Chris Smalling
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola – Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara Tottenham Hotspur dan Manchester United berakhir imbang 1-1. Spurs sempat unggul terlebih dahulu lewat Kyle Walker, sementara MU membalas lewat Wayne Rooney
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada pertandingan yang dihelat di White Hart Lane, Minggu 1 Desember 2013 malam WIB tersebut, kedua tim langsung mencoba untuk menekan satu sama lain. Pada menit 10, tim tuan rumah mendapat peluang lewat Aaron Lennon, namun bola hasil tendangannya masih terlalu lemah.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada menit 19, Spurs mendapat tendangan bebas setelah Paulinho dijatuhkan tepat di depan kotak penalti. Kyle Walker, yang menjadi algojo, melakukan tembakan dan membuat bola meluncur deras melewati pagar betis dan masuk ke gawang MU yang dikawal De Gea. Spurs memimpin 1-0. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Memasuki menit 30, MU mampu menyamakan kedudukan. Diawali umpan silang yang dilepaskan Phil Jones, bola kemudian disentuh oleh Walker. Namun, Rooney kemudian menyambarnya dengan satu sontekan dan bola pun masuk ke gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris. Kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Selanjutnya, kedua tim terus mencoba menciptakan peluang demi peluang, namun tak ada yang mampu dikonversi menjadi gol. Dan, hingga wasit menyudahi babak pertama, kedudukan 1-1 tetap bertahan. 

Susunan pemain:
Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Chiriches, Dawson, Vertonghen, Paulinho, Sandro, Lennon, Dembele, Chadli, Soldado

Manchester United: De Gea, Smalling, Vidic, Evans, Evra, Valencia, Cleverley, Jones, Kagawa, Welbeck, Rooney
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya