Catania dan Milan Saling Berbalas Gol di Babak Pertama.

Selebrasi pemain AC Milan usai Mario Balotelli cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne
VIVAbola – Babak pertama pertandingan lanjutan Serie A antara Catania dan AC Milan berakhir imbang 1-1. Catania membuka keunggulan lewat Lucas Castro, sementara Rossoneri kemudian membalas lewat gelandang sekaligus kapten mereka, Riccardo Montolivo.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Angelo Massimino, Minggu 1 Desember 2013 malam WIB tersebut, Milan langsung mencoba mengambil inisiatif serangan. Mereka unggul dalam penguasaan bola dan terus-terusan memberi tekanan pada tim tuan rumah. 
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dalam keadaan tertekan, Catania justru berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit 13, lewat Lucas Castro. Berawal dari kemelut di dalam kotak penalti Milan, bola kemudian dikuasai Castro, yang langsung melepaskan tembakan. Meski sempat dihadan Daniele Bonera, bola masuk ke gawang. 1-0 Catania memimpin.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Enam menit berselang, Milan mampu menyamakan kedudukan. Diawali serangan di sisi kanan pertahanan Catania, bola kemudian dikirim Urby Emanuelson ke dalam kotak penalti. Riccardo Montolivo kemudian menyambutnya dengan tendangan first time. Kedudukan menjadi 1-1.

Selanjutnya, Milan tak berhenti mencoba untuk melancarkan gempuran, sementara Catania mengandalkan serangan balik. Namun hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol tambahan tercipta, dan skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan pemain:
Catania: Andujar, Biraghi, Rolin, Spolli, Peruzzi, Piasil, Tachtsidis, Monzon, Castro, Barrientos, Lopez

AC Milan: Gabriel, Poli, Emanuelson, Silvestre, Bonera, de Jong, Nocerino, Montolivo, Kaka, Birsa, Balotelli
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya