Alasan Mourinho Buang Lukaku ke Everton

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akhirnya angkat suara mengenai alasannya membuang striker muda berbakat asal Belgia, Romelu Lukaku, ke Everton. Menurut Mourinho, Lukaku terlalu banyak bicara dan membuatnya sangat tidak nyaman.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

"Dia (Lukaku) pemuda yang banyak bicara. Apa pun dibicarakan olehnya. Hanya satu yang tidak dia bicarakan kepada saya, mengapa dia ngotot untuk dipinjamkan ke Everton," kata Mourinho seperti dilansir ESPN.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Performa Lukaku, sebenarnya tidaklah buruk. Sejak dipinjamkan ke West Bromwich Albion musim lalu, Lukaku terus menunjukkan kegarangannya dalam membobol gawang lawan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tren positif itu terus berlanjut hingga dia berseragam Everton. Total, dalam 10 penampilannya bersama The Toffees di ajang Liga Inggris, Lukaku sudah membukukan 7 gol.

Banyak yang menilai, Lukaku adalah figur yang pas untuk mengatasi permasalahan di lini depan Chelsea. Namun, The Special One mengaku sudah puas dengan striker-striker yang dimilikinya saat ini. Secara tidak langsung, dia menutup pintu kembalinya Lukaku ke Stamford Bridge.

"Mengapa dia tidak ada di sini? Memang itu yang seharusnya dia terima, karena suka berbicara. Itulah alasan mengapa dia tidak bersama Chelsea dan berada di Everton," tegas Mourinho.

Mau lihat berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya