Ambisi Rooney Bidik "Angka 21" Kembali Hidup

Pemain MU, Wayne Rooney (tengah) bersama David Moyes (kanan)
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Rasa percaya diri yang tinggi kini tengah menggelayuti skuat Manchester United, termasuk Wayne Rooney. Ambisi merengkuh trofi Premier League yang ke-21 bagi Iblis Merah kembali hidup dalam diri Rooney menyusul hasil positif yang dituai skuat David Moyes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski kiprah MU di level domestik tak semegah di Eropa, Rooney menganggap kemenangan besar atas Bayer Leverkusen di ajang Champions League dapat menjadi tolak ukur Iblis Merah masih mematikan. Kini, fokus Rooney dan kawan-kawan melewati hadangan Tottenham Hotspur di pentas domestik.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya selalu mengatakan, sepanjang karier saya bahwa trofi terpenting di setiap musim adalah Premier League. Ini liga domestik dan ini menentukan tim terbaik sepanjang musim," kata Rooney jelang duel kontra Spurs di White Hart Lane, malam nanti.


"Itu satu-satunya gelar vital yang harus coba kami menangkan," lanjut Wazza seperti dilansir
Daily Mail.


Sepanjang kariernya bersama MU, Rooney tercatat telah ikut mempersembahkan lima trofi Premier League. Kini, harapan untuk kembali membawa MU sebagai juara kembali terbuka setelah MU kembali dapat diperkuat Robin Van Persie. Duet Rooney-RVP sendiri telah memberikan 18 gol musim ini.


"Kami sepertinya pasangan yang serasi. Hal utama sebagai penyerang adalah bekerja sama untuk membuat peluang dan mencetak gol. Sangat bagus bagi tim jika saya dan Van Persie menciptakan peluang serta mencetak gol untuk memberikan kemenangan bagi tim," ujar Rooney.


Di klasemen sementara, MU saat ini nangkring di posisi 8 dengan torehan 21 poin dari 12 pertandingan. MU masih tertinggal 10 poin dari Arsenal. Namun, MU berpeluang memperkecil jarak jika sukses menekuk Spurs, malam nanti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya