Ibra: Orang Lain Hanya Bisa Tiru Gol Saya di Video Game

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic kembali mengumbar arogansinya. Kali ini, yang dibahas adalah soal dua gol spektakulernya bersama timnas Swedia dan PSG.

Dalam 12 bulan terakhir, Ibra memang berhasil membuat publik tercengang melihat dua gol fantastisnya. Yang pertama ialah ketika membela Swedia di laga persahabatan kontra Inggris. Dia mengoyak jala gawang Joe Hart dengan tendangan salto dari luar kotak penalti.

Gol lainnya ialah bersama PSG. Mantan punggawa Barcelona dan Inter Milan itu mempecundangi kiper Bastia dengan tendangan menggunakan tumit.

Merasa telah mencetak gol yang luar biasa, Ibra pun kini mulai menyombongkan diri. Dia mengatakan bahwa caranya membobol gawang lawan memang jarang bisa ditiru oleh pemain lain.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Bahkan, pemain 32 tahun itu bilang jika hal tersebut hanya bisa dilakukan dalam video games.

"Ketika mencetak gol itu saya merasa senang. Mungkin Anda hanya bisa melakukannya di video game, namun saya melakukannya di kehidupan nyata," kata Ibra dikutip Soccerway, Minggu, 1 Desember 2013.

Bagaimana pun, kata-kata jebolan FC Malmo itu tidak bisa dibantah. Terbukti, salah satu golnya itu sekarang masuk dalam 10 daftar calon peraih Puskas Award, atau gol terbaik dunia. (art)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016