Pelatih Inter Tanggapi Skandal Icardi dengan Model Seksi

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
- Bomber muda Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi bahan perbicangan di media belakangan ini. Tapi, yang dibahas bukan sepak terjangnya di lapangan hijau, melainkan kisah cintanya bersama model seksi asal Argentina, Wanda Nara.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Baru-baru ini Icardi secara terang-terangan memproklamirkan hubungannya dengan Wanda. Pemain 20 tahun tersebut acap kali menuliskan kata-kata rayuan dan mengunggah foto mesra di akun twitter pribadinya.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Tindakan Icardi itu kemudian mendapat cibiran dari banyak pihak. Sebab, Wanda diketahui baru saja berpisah dengan suaminya yang juga sahabat dekat Icardi, ketika masih sama-sama membela Sampdoria, Maxi Lopez.


Rupanya, pemberitaan di media soal, skandal Icardi dengan Wanda membuat pelatih
La Beneamata,
Walter Mazzarri, merasa perlu memberikan komentar. Sama sekali tak melarang hubungan tersebut, namun Mazzarri meminta Icardi bisa bersikap lebih profesional dengan mencontoh kehidupan dua seniornya yakni Diego Milito dan Javier Zanetti.


"Saya menanggapi kehidupan pribadi Icardi dengan memberikan saran. Jika dia ingin tampil di level terbaik, dia harus mencontoh sikap orang-orang seperti Milito dan Zanetti," kata Mazzarri dikutip
Soccerway,
Minggu, 1 Desember 2013.


Milito dan Zanetti diketahui sebagai pesepakbola yang tidak pernah terlibat masalah, baik di dalam maupun luar lapangan. Keduanya juga cukup sukses dalam karier, salah satunya yakni mengantarkan Inter merebut
treble winner
pada 2010. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya