MU Jadi Pelampiasan Tottenham Usai Dibantai ManCity

Michael Dawson
Sumber :
  • skysport
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United di White Hart Lane malam nanti. Sebuah laga yang menegangkan, menginggat nama besar kedua klub di kancah Premier League.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Namun, bagi Tottenham, pertandingan tersebut terasa lebih krusial. Mereka memandangnya sebagai ajang pelampiasan usai dibantai 0-6 oleh tim asal Manchester lainnya, Manchester City, pekan lalu.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Kami harus lebih siap ketimbang pekan lalu. Sembilan tahun saya di sini, namun tak pernah melihat Tottenham bermain seburuk itu. Bagaimana pun semua hanya sejarah, kami harus menatap ke depan," kata bek Michael Dawson.


"Kami akan merespons dengan bangkit di laga melawan MU. Yang saya harapkan sekarang adalah dukungan dari fans," sambungnya dikutip
Soccerway,
Minggu, 1 Desember 2013.


Pertandingan melawan MU diyakini menjadi kesempatan terakhir bagi manajer Andre Villas-Boas. Jika kalah, kemungkinan besar dia bakal didepak.


Sementara itu, manajemen klub disebut-sebut juga telah membidik Fabio Capello, yang sekarang masih menjabat pelatih timnas Rusia, sebagai calon pengganti pria asal Portugal tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya