Cetak Hattrick Perdana, Bale Serasa Bermimpi

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola - Gareth Bale tak dapat menutupi rasa bahagianya setelah sukses mencetak hattrick perdananya untuk Real Madrid. Usai mencetak hattrick ke gawang Real Valladolid, Minggu 1 Desember 2013, Bale langsung "bernyanyi".
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bagi Bale, mencetak hattrick ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. "Selalu menyenangkan bisa mencetak gol, tapi yang lebih menyenangkan adalah mencetak hattrick di Santiago Bernabeu," kata Bale dilansir Soccerway.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Setiap yang saya inginkan jadi kenyataan. Saya butuh waktu untuk dapat padu setelah absen di pramusim. Tapi, sekarang saya menjadi lebih baik. Saya sangat senang di sini. Fans dan klub juga luar biasa," lanjut winger lincah Wales ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bale tampaknya sangat sadar jika ia kini punya tanggung jawab lebih besar menyusul cederanya Cristiano Ronaldo. Terlebih dengan statusnya sebagai pemain termahal di dunia. 

"Saya ingin tetap berkembang dan bekerja keras untuk belajar dari yang terbaik, (Cristiano) Ronaldo. Ia adalah yang terbaik dan layak meraih Ballon d'Or," kata Bale.

Bale juga mengaku senang bisa memberi assist dengan crossing kepada Karim Benzema, dan pemain asal Prancis itu meneruskan dengan sundulan, sehingga berbuah gol. "Selain mencetak gol, saya senang bisa memberi assist," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya