Tottenham Lirik Capello untuk Gantikan Villas-Boas

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Laga kontra Manchester United malam nanti bisa jadi sebagai penentuan nasib Andre Villas-Boas sebagai manajer Tottenham Hotspur. Jika kalah, kemungkinan manajemen
The Lilywhites
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
bakalan langsung memecat pria asal Portugal itu.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Sebelumnya, publik White Hart Lane sudah dibuat kecewa oleh mantan pelatih Chelsea tersebut, karena dianggap tak mampu membangun skuat yang kompetitif, meski dibekali dana transfer berlimpah mencapai £110 juta.


Posisi Villas-Boas kini semakin terpojok usai kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City pekan lalu. Fans mulai menuntut agar klub segera memberhentikannya.


Diyakini, duel kontra MU bakal menjadi peluang terakhir Villas-Boas membuktikan kelayakannya membesut Tottenham. Apalagi, belakangan mencuat rumor pihak klub juga telah mempersiapkan calon pengganti.


Menurut
Daily Mail,
satu nama yang digadang sebagai incaran utama Tottenham adalah Fabio Capello. Adalah pimpinan utama klub, Daniel Levy, yang merekomendasikan langsung pelatih asal Italia itu.


Hanya saja, Tottenham juga tak akan mudah untuk mendapatkan jasa Don Fabio. Sebab, yang bersangkutan saat ini masih berstatus pelatih Rusia dan tengah mempersiapkan diri untuk tampil di putaran final Piala Dunia 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya