Cetak Hattrick, Namun Performa Bale Belum Maksimal

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale menjadi bintang lapangan kala Real Madrid menggasak Valladolid 4-0 di laga lanjutan La Liga. Dia memborong tiga dan mencatat satu
assist
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
dalam laga tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Namun, menurut Direktur klub, Emmilio Butragueno, Bale saat ini belum sampai pada puncak performa. Menurut dia, winger asal Wales tersebut masih bisa menunjukkan penampilan lebih baik di masa mendatang.


"Tiga gol Bale sangat penting untuk mendongkrak moral serta kepercayaan dia. Saya punya keyakinan, dia bakal semakin berkembang," kata Butragueno dikutip
Soccerway,
Minggu, 1 Desember 2013.


Meskipun Bale sudah bisa dijadikan andalan, Madrid masih enggan berpaling dari sang megabintang Cristiano Ronaldo, yang harus absen dalam laga beberapa pertandingan terakhir akibat dibekap cedera.


"Kami tentu saja senang memiliki pemain hebat seperti Bale, Angel Di Maria, Isco, dan Alvaro Morata. Tapi, kami tetap berharap agar Ronaldo bisa segera kembali merumput, karena dia yang terbaik," ungkap Butragueno.


Kemenangan atas Valladolid membuat Los Blancos sementara berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi 3 poin saja. Blaugrana baru akan tampil menghadapi Athletic Bilbao nanti malam. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya