Dua Gol Ramsey Disambut Hangat Pendukung Cardiff

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Aaron Ramsey menjadi bintang kemenangan 3-0 Arsenal saat menghadapi Cardiff City malam tadi. Dia mencetak dua gol dalam pertandingan di Cardiff City Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Pemain yang biasa disapa Rambo itu membuka keunggulan di menit 29. Setelah diselingi oleh gol Matthieu Flamini di menit 86, Ramsey pun menutup laga dengan gol pamungkas di menit 90+3.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Yang menarik, meskipun dua kali mengoyak gawang Cardiff, Ramsey malah mendapat sambutan hangat dari fans tuan rumah. Diketahui, gelandang 22 tahun tersebut sempat memperkuat
The Bluebirds
sebelum bergabung dengan Arsenal pada 2008.


"Fantastis, saya ingin menyaksikan hal ini sekali lagi. Saya benar-benar merasa dihormati dan sangat bangga menjadi orang Wales," kata Ramsey selepas pertandingan, seperti dikutip
Sky Sport
, Minggu, 1 Desember 2013.


Sebelum turun bertanding, Ramsey pun menampilkan gestur khas pendukung Cardiff yang disebut "ayatollah". Dia juga menolak untuk melakukan selebrasi saat mencetak dua gol tersebut.


"Mereka mengerti bahwa saya memang harus bergabung dengan Arsenal untuk melanjutkan karier. Karena itu, saya pun harus bisa menghargai mereka dengan tidak merayakan gol," ungkapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya