Presiden Milan Turun Tangan Atasi Kisruh Petinggi Klub

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • REUTERS/Stringer/Files
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, akhirnya angkat bicara soal masa depan CEO, Adriano Galliani, Mantan Perdana Menteri Italia tersebut menegaskan posisi Galliani tidak akan diganti.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Belakangan ini, sosok Galliani memang seakan terpojok usai hasil buruk Milan awal musim ini. Hubungannya dengan putri Silvio yang juga salah satu direktur Milan, Barbara Berlusconi, dikabarkan memburuk.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Galliani pun sempat mengatakan dirinya berniat mundur usai laga terakhir fase grup Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di San Siro. Pria berkepala pelontos itu tidak suka reputasinya dirusak seperti saat ini.


Silvio Berlusconi pun akhirnya berbicara. Ia menjelaskan bahwa Galliani tidak akan keluar dari jabatannya setelah diadakan pertemuan pada hari Jumat silam.


"Ketenangan sudah kembali di Milan. Adriano Galliani tetap di tempatnya, begitu juga yang lain," ujar Berlusconi pada Milan Channel.


"Satu-satunya alasan saya tidak bisa ke Milanello (untuk jumpa pers) karena cuaca yang buruk. Adriano Galliani lebih tenang setelah makan malam di Arcore hari Jumat," tutur menjelaskan.


Performa Rossoneri memang sedang terpuruk musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri terseok di peringkat 13 klasemen Serie A. Tapi memiliki peluang lolos ke 16 besar Liga Champions jika menang atas Ajax pada 11 Desember mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya