Menang, Atletico Samai Perolehan Poin Barcelona

Pemain Atletico Madrid, Diego Costa, usai membobol gawang Elche
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kemenangan krusial berhasil direbut Atletico Madrid kala bertandang ke markas klub promosi Elche dalam lanjutan La Liga, hari Sabtu 30 November 2013. Kemenangan 2-0 itu membuat poin mereka sama dengan Barcelona.

Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan

Bermain di markas Elche, Estadio Manuel Martinez Valero, Atletic sempat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah sepanjang babak pertama. Skor kacamata bertahan sampai turun minum.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Pada babak kedua, Rojiblancos akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-63. Koke berhasil membuka skor sebelum kemenangan dipastikan oleh Diego Costa hanya 13 menit sebelum bubaran. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang.


Tambahan tiga poin ini membuat perolehan poin Atletico menyamai milik Barcelona di papan klasemen. Tim asuhan DIego Simeone itu sudah mendulang 40 poin dari 15 laga, hanya kalah selisih gol. Tekanan untuk Barca, yang baru kalah di Liga Champions, makin besar.


Barcelona masih punya kesempatan untuk kembali unggul tiga poin pada laga hari Minggu, 1 Desember 2013.
Blaugrana
dijadwalkan menghadapi Athletic Bilbao pada laga yang digelar Senin dini hari WIB.


Atletico juga sukses menjauh dari kejaran peringkat tiga, Real Madrid. Dengan poin 34, El Real punya peluang mendekati Atletico jika Minggu dini hari WIB nanti menang atas Real Valladolid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya