Arjen Robben Jadi Pahlawan Kemenangan Bayern

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Bayern Munich patut berterimakasih pada performa Arjen Robben akhir pekan ini. Pemain Belanda itu mencetak kedua gol kemenangan 2-0 Die Roten atas TSV Eintracht, hari Sabtu 30 November 2013.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Pada laga di Allianz Arena, Robben sudah membuka keunggulan pada menit ke-2 sebelum menggandakannya pada menit ke-30. Sang lawan tak berdaya hadapi tekanan tuan rumah. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Tambahan tiga poin ini membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen dengan 38 poin, unggul empat poin atas Bayer Leverkusen yang juga meraih kemenangan 3-0 atas Nurenberg.


Dua gol pemain Korea Selatan, Son Min-Heung dan Stefan Kiessling berhasil membuat Leverkusen mempertahankan peringkat dua Bundesliga dan menjauh dari kejaran Borussia Dortmund. Pasalnya, Die Borussian juga meraih tiga poin.


Die Borussian menang 3-1 di markas Mainz 05. Tapi bukan perkara mudah. Piere Aubameyang membuat tim tamu unggul lebih dulu menit 70 sebelum disamakan oleh penalti Maxim Choupo-Moting empat menit kemudian.


Dortmund akhirnya berhasil menang dalam tiga laga terakhir berkat dua gol penalti Robert Lewandowski di menit-menit akhir laga. Tim asuhan Jurgen Klopp masih menduduki peringkat tiga dengan 31 poin dari 14 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya