Dijamu Hull, Liverpool Tanpa Sturridge

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge saat melakukan selebrasi khasnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Liverpool dipastikan harus mengistirahatkan striker andalannya, Daniel Sturridge, ketika bertandang ke markas Hull City di KC Stadium, Minggu 1 Desember 2013 besok. Sturridge menderita cedera engkel ketika berlatih bersama rekan-rekannya jelang laga tersebut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sebenarnya, Sturridge sempat mengalami cedera saat jeda internasional. Namun, cedera tersebut mulai pulih. Bahkan, Sturridge bisa dimainkan oleh manajer Brendan Rodgers ketika laga derby melawan Everton pekan lalu.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Meski hanya bermain selama 12 menit, Sturridge ketika itu menjadi pahlawan bagi Liverpool dengan sumbangan satu golnya. Ketika itu, Liverpool mampu mencuri satu poin dari Goodison Park.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Sturridge mengalami cedera engkel. Dia akan diperiksa lebih lanjut oleh tim medis klub," begitu pernyataan Liverpool dalam situs resminya.

Dengan kondisi ini, Rodgers kemungkinan akan kembali memplot Luis Suarez sebagai striker tunggal. Kinerja Suarez kemungkinan besar akan ditopang oleh Philippe Coutinho yang bertindak sebagai striker bayangan.

Laga melawan Hull akan menjadi sangat penting bagi Liverpool. Saat ini, mereka berada di posisi runner up klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 28 poin.

Tapi, mereka rawan tergusur oleh Chelsea, Manchester City, Southampton, dan Manchester United. Jarak poin Liverpool dengan keempatnya sangat tipis. Sedangkan jarak antara Liverpool dengan sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal, adalah 4 poin.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya