Messi Minta Barca Naikkan Gajinya

Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea
VIVAbola - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mendesak manajemen Barcelona untuk segera menaikkan gajinya. Isu yang beredar di media-media Spanyol, Messi tampak tidak puas dengan gaji yang diterimanya saat ini.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Saat ini, Messi dibayar oleh manajemen Barca dengan uang sebesar 11 juta euro per tahun (jumlah setelah dipotong pajak). Jumlah itu diketahui hanya berselisih sekitar 2 juta euro dari gaji Neymar yang mencapai 9 juta euro per tahun (termasuk bonus).
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dilansir Football Espana, Messi bisa saja mempertimbangkan untuk hengkang dari Camp Nou jika permintaannya tidak dipenuhi. Tiga klub kaya raya dikabarkan sudah bersiap untuk memboyong Messi. Ketiganya adalah Chelsea, Manchester City, dan AS Monaco.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Tapi, yang menjadi masalah bagi ketiganya sampai sekarang adalah harga La Pulga dinilai tidak masuk akal. Harga penjualan Messi terus meningkat dari tahun ke tahun.

Pada Januari 2007, Messi menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2014. Ketika itu, klausul buy-out pria asal Argentina melonjak hingga 150 juta euro.

Lalu Barca kembali memperpanjang kontrak Messi hingga 2016 mendatang. Dan dengan kondisi tersebut, klausul buy-out Messi saat ini ditaksir mencapai 250 juta euro.

Ingin baca berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya