Meski Kesal, Ancelotti Tak Ingin Lepas Sergio Ramos

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak rela melepas Sergio Ramos meski kesal dengan performanya akhir-akhir ini. Ancelotti juga menegaskan tidak memiliki masalah pribadi dengan Ramos.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Beberapa hari yang lalu, Ancelotti mengkritik habis-habisan Ramos karena melakukan satu kesalahan fatal ketika Madrid bertanding melawan Galatasaray di matchday 5 Liga Champions. Ketika itu, Ramos harus dikartu merah wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain Galatasaray, Umut Bulut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kejadian tersebut telah mengantarkan Ramos menjadi pemain belakang Madrid yang paling banyak mengoleksi kartu merah terbanyak dengan torehan 17 kali. Ramos juga menjadi pemain Madrid tercepat yang diusir wasit dalam sebuah laga di level Eropa.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Atas kondisi tersebut, banyak pihak yang menyebutkan bahwa Ancelotti akan segera melego Ramos di bursa transfer tengah musim nanti. Kabar yang berhembus, Ramos akan dijual ke Chelsea.

Namun, dengan tegas Ancelotti menyatakan tidak akan menjual Ramos. Don Carletto telah bertemu Presiden Florentino Perez untuk mempertahankan pria 27 tahun tersebut.

"Saya tidak punya masalah dengan Ramos, begitu pula sebaliknya. Dia bek tengah yang sangat kuat di dunia," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Saya hanya ingin dia untuk tidak melakukan kesalahan dengan mudah. Saya telah membuat sebuah taktik, dia melakukan kesalahan. Hal yang normal jika dia melakukan kesalahan," sambung dia.

"Dia adalah pemain penting untuk tim. Dia akan bermain di ajang Liga akhir pekan ini. Saya juga sudah bertemu Presiden Perez agar tidak menjual Ramos. Semua orang tahu seberapa penting posisi Ramos di Madrid," jelas mantan pelatih AC Milan ini.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya