Sebut Ronaldo Ambisius, Lorenzo Dukung Messi Raih Ballon d'Or

Barcelona Bungkam Madrid di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Persaingan perebutan trofi FIFA Ballon d’Or 2013 antara Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Franck Ribery menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan ke belakang. Kini, komentar pun terlontar dari mulut pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bertempat di Hotel Mulia, Jakarta,  Sabtu 30 November 2013,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
VIVAnews berkesempatan mewawancarai langsung Lorenzo. Pembalap dengan koleksi dua gelar juara dunia MotoGP itu mengatakan bahwa dia mendukung Messi untuk memenangi trofi Ballon d’Or kelimanya.


Kendati demikian, Lorenzo juga tak melupakan performa Ronaldo yang musim ini begitu mengkilap dengan gol-gol yang terus ditorehkannya di semua kompetisi. Menurutnya, sisi mental menjadi keunggulan yang dimiliki Ronaldo atas Messi.


"Saya adalah penggemar Barcelona, jadi saya ingin Messi yang memenanginya. Tapi, saya juga suka Ronaldo, karena dia punya mental yang kuat dan sangat ambisius," kata Lorenzo.


"Namun, saya pikir Messi yang berpeluang besar memenanginya, seperti biasa --Messi memenangi empat Ballon d’Or dalam empat tahun terakhir. Saya yakin akan hal itu," lanjut pembalap Yamaha yang memang menggemari sepakbola.


Penentuan peraih gelar Ballon d'Or dan Pelatih Terbaik Dunia 2013 akan dilaksanakan pada 13 January 2014 di Zurich, Swiss. Selain Messi, Ronaldo, dan Ribery ada 20 nama pesepakbola lainnya yang masuk sebagai nominator.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya