Chelsea Siap Lepas David Luiz ke Barca

Pemain Chelsea, David Luiz (biru)
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola - Chelsea dikabarkan siap melepas salah satu pemain bertahannya, David Luiz, ke Barcelona pada bursa transfer tengah musim, Januari 2014 mendatang. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akhir-akhir ini memang sedikit kecewa dengan performa Luiz.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Musim 2013/14 ini, Luiz lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Posisinya mulai tergusur oleh Gary Cahill dan John Terry. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Pria asal Brasil tersebut hanya tampil sebanyak 5 kali hingga saat ini. Padahal, di era kepemimpinan Rafael Benitez, Luiz menjadi salah satu palang pintu andalan The Blues.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Gaya bermain dari Luiz yang terlalu stylish, nampaknya memang tidak disukai oleh Mourinho. Dilansir Daily Star, dengan kondisi seperti ini, The Special One akan merelakan Luiz hengkang ke Barca.

Sebenarnya, Luiz sempat ditahan oleh Mourinho untuk hengkang ke Camp Nou di bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, Mourinho masih membutuhkan Luiz demi memenuhi stok di posisi bek tengah.

Namun, Mourinho saat ini sedang tertarik untuk merekrut Sergio Ramos dari Real Madrid. Dan uang penjualan Luiz ke Barca akan digunakan untuk bisa memboyong Ramos dari Santiago Bernabeu.

Luiz juga membutuhkan jam terbang yang lebih banyak di musim ini. Sebab, dia sedang berjuang untuk mengamankan satu tempat di skuad timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya