Juventus Incar Winger Milik Chelsea

MU dan Chelsea bermain imbang
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Juventus dilaporkan tengah berminat merekrut winger milik Chelsea, Kevin De Bruyne. Opsi ini diambil sebagai langkah antisipasi jika Juve gagal mendapatkan Nani pada bursa transfer tengah musim, Januari 2014 mendatang.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kabar dari Sky Sports Italia, sebenarnya Juve masih menempatkan Nani sebagai buruan utama di bursa transfer tengah musim nanti. Nani juga diketahui membuka kemungkinan untuk hengkang dari Old Trafford setelah gagal bersaing di skuad inti Manchester United.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, kemungkinan besar Si Nyonya Tua akan gagal mendapatkan Nani. Sebab, manajemen MU dipastikan akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan Nani.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sedangkan peluang Juve untuk mendapatkan De Bruyne cukup terbuka lebar. Pemain asal Belgia tersebut saat ini sedang mengalami frustrasi berat karena sering menjadi pilihan kedua manajer Jose Mourinho.

Tentunya, situasi seperti itu bisa mengancam peluang De Bruyne tampil bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2014, Brasil. Dan atas pertimbangan itu, De Bruyne telah memikirkan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Beberapa pihak, termasuk rekan satu timnya di Chelsea, Eden Hazard, juga sudah menyarankan agar De Bruyne segera pindah ke klub lain demi mengamankan tempat di Piala Dunia. Kini, PR besar Juve adalah bagaimana mereka bisa memberikan penawaran yang menarik untuk De Bruyne.

Karena selain Juve, beberapa klub dari Jerman juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pria 22 tahun tersebut.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya