Ibra: Gol Indah Saya Takkan Tercipta di Video Game

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Gol-gol indah senantiasa lahir dari striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Dua golnya pada tahun 2013 ini tergolong spektakuler.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibra sempat menghiasi
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
headline media massa saat mencetak gol untuk Swedia ke gawang Inggris dalam laga persahabatan. Tendangan salto jarak jauh pemain 32 tahun ini berhasil memperdaya kiper Inggris, Joe Hart.

Gol gila Zlatan Ibrahimovic ke gawang Inggris

Gol Ibra yang tak kalah cantik adalah saat membela PSG menghadapi Bastia di Ligue 1. Tendangan akrobatik mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini sukses membobol gawang Bastia.


"Saya mencetak banyak gol yang sulit untuk ditiru. Gol-gol ini bisa membangkitkan semangat orang-orang. Bersama PSG, saya mencetak gol
back-heel
akrobatik dan Anda tak bisa menyaksikan itu setiap pekan. Hal yang sama untuk gol tendangan salto dari jarak 40 yard melawan Inggris," ucap Ibra pada
Le 10 Sport
.


Ibra mengaku selalu menikmati setiap sukses mencetak gol indah. Menurutnya, para pemain biasanya bisa mencetak gol indah di video game, setelah itu bisa membandingkan perasaan mencetak gol seperti itu saat di dunia nyata. Namun, Ibra sedikit berkelakar bahwa gol-golnya takkan bisa tercipta di video game sekalipun.


"Jujur, saya tak berpikir Anda bisa mencetak gol-gol spektakuler Zlatan dalam video game. Meskipun beberapa video game begitu realistis saat ini," ucapnya.


Ibra tergolong produktif musim ini. Pemain kelahiran Malmo ini telah mencetak 19 gol dari 21 penampilan bersama PSG.


Lihat video menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya