Bale Sempat Takut Gagal Gabung Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Proses kepindahan dari Tottenham Hotspur yang berliku-liku rupanya sempat membuat Bale frustrasi. Winger berkebangsaan Wales ini rupanya sempat takut gagal mewujudkan impiannya membela Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada akhinya, Bale boleh bernapas lega. Dia akhirnya bisa pindah ke Santiago Bernabeu. Pemain 24 tahun ini memecahkan rekor transfer dunia dengan banderol €100 juta.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ini adalah musim panas yang sangat panjang sampai bisa datang ke Real Madrid. Saya tahu mengenai berita itu ketika agen menelepon saya," kata Bale seperti dikutip
Football Espana
.


"Itu adalah periode yang panjang selama musim panas. Hal tersebut sedikit sulit, namun ketika transfer selesai semua terasa menakjubkan. Orang pertama yang saya kabari adalah keluarga saya," sambungnya.


Bale melanjutkan, setelah bergabung dengan Madrid, dia langsung mengucapkan terima kasih kepada para fans. Dia berharap bisa terus memberikan yang terbaik, memberikan kemampuannya 100 persen. Bale juga ingin memenangkan banyak trofi bersama Los Blancos.


Bale lalu mengutarakan ambisinya bergabung dengan Madrid. Menurut pemain 24 tahun ini, Los Blancos merupakan klub terbaik di dunia.


"Kami memiliki tim dan stadion terbaik, dan segalanya mengenai klub ini begitu sempurna. Alasan saya bergabung dengan Madrid ialah karena ini klub terbaik di dunia. Saya ingin memenangkan banyak hal dan ini adalah tim terbaik di mana Anda bisa berada," kata Bale.


Musim ini, Bale telah mencatatkan 12 penampilan bersama Los Blancos. Dia telah menorehkan 6 gol bersama klub barunya.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya