Chelsea Ingin Boyong Bek Andalan Real Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola - Chelsea dikabarkan tengah bersiap-siap untuk melemparkan penawaran ke Real Madrid untuk bisa memboyong bek tengah andalan mereka, Sergio Ramos. Namun, The Blues harus menyiapkan uang sebesar 54 juta poundsterling untuk bisa memboyong Ramos.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Belakangan ini, Ramos memang diisukan akan dilepas oleh manajemen Madrid menyusul kritik yang datang dari pelatih Carlo Ancelotti terhadap performanya. Ramos melakukan satu kesalahan fatal ketika Madrid berjumpa dengan Galatasaray di matchday 5 Liga Champions tengah pekan lalu.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ketika itu, Ramos terlambat melakukan strategi jebakan offside sehingga pemain depan Galatasaray, Umut Bulut, dengan leluasa masuk ke dalam daerah pertahanan Madrid. Dengan kondisi seperti itu, Ramos pun bereaksi dengan melakukan pelanggaran terhadap Bulut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Alhasil, wasit tanpa segan mengeluarkan kartu merah dari kantongnya. Kejadian itu tentu membuat marah Ancelotti. Pasalnya, dengan kejadian itu, pria 27 tahun tersebut mencatatkan rekor yang buruk bersama Madrid di ajang Liga Champions.

Ramos menjadi pemain yang paling cepat menerima kartu merah di kompetisi Eropa sepanjang sejarah Madrid. Kedua, Ramos menjadi pemain belakang terbanyak di sepanjang sejarah Madrid yang mengoleksi kartu merah sebanyak 17.

Menurut Caught Offside, atas dasar inilah manajemen Madrid ingin menjual Ramos. Dan Chelsea pun sudah bersiap untuk membeli Ramos.

Tapi, surat kabar Spanyol, AS, justru menghembuskan sebuah informasi bahwa Ramos akan diperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Ingin lihat berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya