Duel Inter Vs Sampdoria Terasa Spesial Bagi Erick Thohir

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) dan Massimo Moratti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, untuk pertama kali akan menyaksikan langsung pertandingan kompetitif Inter di Serie A saat menghadapi Sampdoria di Guiseppe Meazza sejak mengakusisi La Beneamata, bulan lalu.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pebisnis asal Indonesia itu membeli saham mayoritas Inter Milan sebesar 70%. Kendati telah resmi membeli Inter, Erick memang belum sempat menyaksikan langsung aksi Javier Zanetti dan kawan-kawan di Giuseppe Meazza.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Namun, akhir pekan ini, pengusaha yang juga memiliki saham DC United itu memiliki kesempatan besar menonton langsung pertandingan langsung bersama  puluhan ribu suporter Inter. Saat ini, Erick sudah berada di Italia dan mengadakan rapat dengan Dewan Direksi klub.


"Saya akan menghadari sejumlah rapat dan makan malam bersama keluarga Moratti. Tapi terpenting, Minggu sore saat saya melihat pertandingan kompetitif pertama di Inter," kata Erick sebagaimana dikutip dari Inter.it.


Duel Inter Milan versus Sampdoria di Giuseppe Meazza pada Minggu 1 Desember 2013 pun akan menjadi ajang reuni akbar bagi keluarga besar Nerazzurri. Pasalnya, Erick juga mengundang seluruh mantan pemain Inter menonton laga Inter vs Sampdoria.


Undangan terbuka Presiden Inter Milan ini juga telah dipublikasikan di situs resmi Nerazzurri. "Saya sangat antusias dengan laga perdana di Giuseppe Meazza. Banyak mantan pemain Inter yang datang, saya kira jumlahnya mencapai 50 orang," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya