Jelang Kompetisi, Mitra Kukar Lakukan Persiapan di Spanyol

Pemain Mitra Kukar merayakan gol
Sumber :
  • kutaikartanegara.com

VIVAbola - Mitra Kukar akan memboyong 19 pemainnya ke Spanyol untuk menjalani serangkaian  uji coba  dengan sejumlah klub  La Liga Spanyol. Mitra Kukar akan bertolak ke Tanah Matador, Minggu 1 Desember 2013 besok.

Ujicoba ini bertujuan untuk menambah pengalaman dan jam terbang pemain jelang menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL). Mereka bakal bertandang ke markas klub Spanyol selama dua pekan.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Tim berjuluk Naga Mekes ini akan beruji coba melawan Atletico Madrid, Selasa 3 Desember 2013 dan terakhir tim asuhan Stefan Hansson itu bakal berhadapan dengan Barcelona B, Rabu 18 Desember 2013. Selain menjajal kekuatan Atletico, Mitra Kukar juga akan mencoba ketangguhan Valencia dan Espanyol.

Pemain Mitra Kukar yang akan diturunkan dalam ujicoba kelak melawan club di Spanyol seperti, Joice Sorongan (kiper), Zulkifli, Bima Sakti, Zulham Zamrun serta sejumlah pemain bintang lainnya."Ada beberapa pemain yang sudah menunggu di Spanyol, seperti Rafael Maitimo dan Gavin Kwan Adits," kata  Asisten Manajer Mitra Kukar, Noor Alam.

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Alam berharap dalam ujicoba ke Spanyol ini, Mitra Kukar mendapatkan pengalaman berharga menyongsong kompetisi ISL musim 2014. "Semoga pengalaman ini akan meningkatkan kualitas dan persiapan tim kami lebih maksimal menghadapi musim kompetisi 2014," ucapnya

Jadwal Ujicoba Mitra Kukar:

1. Selasa,3 Desember 2013, Atletico Madrid vs Mitra Kukar
2. Kamis,5 Desember 2013, Valencia vs Mitra Kukar
3. Senin,9 Desember 2013, Raul Gonzales vs Mitra Kukar
4. Rabu,11 Desember 2013, Valencia FC vs Mitra Kukar
5. Senin,16 Desember, RCD Espanyol vs Mitra Kukar
6. Rabu,18 Desember, FC Barcelona B vs Mitra Kukar

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016