Pellegrini Tak Peduli Lawan ManCity di Fase Knock-Out

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola - Pelatih Manchester City (ManCity), Manuel Pellegrini tidak merisaukan lawan yang bakal dihadapi The Citizens di fase knock-out Liga Champions. Setelah dua musim gagal menembus babak 16 besar, musim ini, ManCity sukses melewati babak penyisihan grup.

Mantan pelatih  Malaga itu menyatakan, tidak takut bila hasil drawing nanti mengharuskan tim asuhannya menghadapi tim kuat seperti Barcelona dan Real Madrid. Bagi pelatih asal Chile itu, ManCity kini telah memiliki pengalaman bersaing di Eropa. Itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka menjadi runner-up grup D babak penyisihan grup.

"Saya tidak takut siapa yang akan menjadi lawan kami di babak 16 besar. Itu bukan masalah utama. Apapun masih bisa terjadi dalam dua pertandingan, karena kami memiliki skuad yang kuat," tegas Pellegrini.

Menurut Pellegrini, kepercayaan ManCity bisa lolos dari babak 16 besar berlipat menyusul hasil bagus di kancah Premier League. Manchester Biru saat ini menempati peringkat 4 klasemen Liga Inggris.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya memiliki rasa percaya yang besar dengan skuad. Dan saya berharap kami bisa bertahan di Liga Champions," sambung Pellegrini.

Meski mengantongi modal besar untuk melewati rintangan di babak 16 besar, Pellegrini menanamkan pentingnya mental bertanding dan memiliki sikap sebagai tim pemenang. "Dengan kombinasi pemain hebat, kami akan mencoba meraih kemenangan."

"Mungkin orang mengatakan, sulit melawan tim seperti Madrid dan Barcelona dan bahkan PSG. Keseluruhan tim memang tidak suka saat menghadapi tim-tim itu," sambung Pellegrini.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016