Beckham dan Victoria Berpose Mesra di Sampul Majalah

Pose Beckham dan Victoria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham dan istrinya, Victoria menghiasi sampul majalah mode kondang di dunia, Vogue Prancis.

Pasangan tersebut dipilih menjadi cover majalah edisi Natal sebagai simbol kesetiaan. Bahtera Rumah Tangga yang telah terjalin selama 14 tahun itu memang terkesan jauh dari gosip tidak sedap, termasuk isu perceraian.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski Beckham sempat diisukan menjalin cinta dengan wanita lain, pasangan suami-istri itu masih tetap mesra sampai saat ini hingga dikaruniai 4 orang anak.

"Beckham dan saya telah melalui begitu banyak hal bersama-sama. Hubungan kami memang mengalami pasang surut, tapi kami tetap bangga satu sama lain," kata Victoria dikutip dari Daily Mail.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Beckahm dan Victoria

Dalam foto tersebut, Victoria tampak anggun dengan balutan gaun hitam dan Beckham terlihat gagah memakai tuxedo berwarna senada. Keduanya berpose seperti hendak berciuman.

Pemimpin Redaksi majalah Vogue Prancis, Emmanuelle Alt mengungkapkan alasan memilih Victoria dan Beckham sebagai sampul majalah edisi Desember.

"Kami selalu mampu mengatasi masalah dengan perempuan, yang selama bekerja bersama kami, telah membuktikan, mampu membalikkan pandangan publik terhadapnya," ujanya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Lebih dari itu, Alt menggambarkan Victoria sebagai sosok yang enerjik "Dia (Victoria) sosok yang penuh spontanitas, memiliki humor tinggi dan rendah hati. Namun di saat bersamaan, dia sangat berambisi," ucap Alt.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016