Usai 2 Kali Jebol Gawang Chelsea, Salah Minta Direkrut

Mohamed Salah
Sumber :
  • telegraph
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemain sayap FC Basel asal Mesir, Mohamed Salah, mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke sejumlah klub elite Eropa. Tiga tim yang menarik minatnya adalah Real Madrid, Manchester United dan Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya ingin bermain di salah satu tim terbaik di dunia. Tim favorit saya adalah Real Madrid, MU dan Chelsea," kata pemain internasional Mesir berusia 21 tahun itu seperti dilansir The Sun, Jumat 29 November 2013.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Menariknya, Chelsea adalah tim yang pernah dua kali merasakan ketajaman Salah. Itu terjadi saat Basel menaklukkan Chelsea 2-1 pada 18 September lalu di pertemuan pertama, dan saat Basel mengalahkan Chelsea 1-0 di pertemuan kedua di penyisihan Liga Champions, tengah pekan ini.


Mencetak dua gol ke gawang tim favorit menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain kelahiran El Gharbia itu. "Saya sangat bangga bisa mencetak dua gol melawan Chelsea," lanjutnya.


Nama Salah mulai mencuat usai penampilan gemilangnya bersama timnas Mesir. Sejauh ini, dia sudah mencetak 17 gol dari 26 penampilan bersama timnas senior Mesir. Enam gol di antaranya dicetak di kualifikasi Piala Dunia 2014.


Salah memulai karier di Eropa pada 2012 lalu saat timnas Mesir U-23 menggelar pertandingan ujicoba melawan Basel. Penampilan gemilang Salah yang mencetak dua gol di laga tersebut menarik minat Basel untuk mengontraknya selama dua musim. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya