Pemain Ini Jadi Buruan Klub Elit Eropa Usai Jebol Gawang Chelsea

Mohamed Salah
Sumber :
  • telegraph
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Nama Mohamed Salah semakin tenar. Winger Basel ini langsung menjadi rebutan klub-klub elit Eropa setelah sukses menjebol gawang Chelsea di pentas Eropa. Menariknya, Chelsea yang dua kali harus merasakan kekalahan dari Basel di Champions League musim ini, menjadi salah satu peminatnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ya, pemilik nama lengkap Mohamed Salah Ghaly ini memang sukses mempecundangi Chelsea dalam dua kali pertemuan di fase grup. Sebelum mencetak gol semata wayang kemenangan 1-0 Basel pada Rabu lalu, pemain 21 tahun ini juga mencetak satu gol saat klub Swiss itu meraih kemenangan 2-1 di kandang The Blues, Stamford Bridge.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Tak heran Chelsea penasaran dengan sosok Salah. Pilar timnas Mesir ini langsung menjadi target Chelsea pada bursa transfer yang akan datang. Namun Chelsea tidak sendiri. Dua klub elit Premier League, Tottenham Hotspur dan Liverpool, juga siap bersaing untuk mendapatkan tenaga mantan pemain El Mokawloon ini.


Dan rupanya ketertarikan beberapa klub Premier League ini mendapat reaksi positif dari sang pemain. Ambisi Salah untuk bermain di klub elit Eropa tampaknya bakal segera terwujud. "Saya sangat bangga mencetak dua gol saat lawan Chelsea," kata Salah dilansir
Soccerway
.


"Saya ingin bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia. Favorit saya Real Madrid, Manchester United dan Chelsea," ujar pemain yang akan habis kontraknya di Basel pada Juni tahun depan ini.


Melihat reaksi dari Mohamed Salah, Chelsea tampaknya sedikit lebih diunggulkan dibanding Tottenham maupun Liverpool dalam perebutan pemain satu ini. MU dan Madrid berminat? (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya