Erick Thohir Gelar Reuni Terbesar Eks Pemain Inter Milan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) dan Massimo Moratti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Duel Inter Milan versus Sampdoria di Giuseppe Meazza pada Minggu 1 Desember 2013 mendatang akan menjadi ajang reuni akbar bagi keluarga besar Nerazzurri. Pasalnya, presiden Erick Thohir mengundang seluruh mantan pemain Inter menonton laga seru di giornata 14 Serie A.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Undangan terbuka presiden baru Inter Milan ini juga telah dipublikasikan di situs resmi Nerazzurri. Erick Thohir sepertinya tak ingin melupakan jasa para pemain yang pernah membela Inter Milan, klub yang baru diakuisisinya dari Massimo Moratti itu, dengan menggelar acara nonton bareng ini.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Guna mendapatkan akses ke stadion, para eks pemain Inter Milan hanya perlu mengirim e-mail konfirmasi kedatangan ke stefano.bianchi@inter.it. Setelah itu mereka akan mendapat balasan dan instruksi lebih lanjutnya.


Menariknya, undangan terbuka Erick Thohir ini berlaku bagi semua mantan pemain Inter Milan, tak terkecuali bagi mereka yang hanya tercatat sekali memperkuat Inter dalam karier sepakbolanya.


Sebagai catatan, hingga pekan ke-12 klasemen sementara Serie A, Inter saat ini nangkring di posisi empat dengan torehan 26 poin. Inter tertinggal delapan poin dari Juventus yang baru saja merebut tampuk pimpinan dari tangan AS Roma. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya