Candaan Arbeloa Gantikan Peran Mesin Gol Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Alvaro Arbeloa
Sumber :
  • Realmadrid.com
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Absennya Cristiano Ronaldo menjadi bahan candaan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Arbeloa telah mengajukan diri kepada presiden Real Madrid untuk menggantikan peran CR7 sebagai mesin gol klub ibukota Spanyol itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada laga penyisihan grup Champions League, dini hari kemarin, Arbeloa sukses mencetak satu dari empat gol Madrid ke gawang Galatasaray. Madrid akhirnya menang 4-1. Bagi Arbeloa, ini menjadi golnya yang ke-6 sepanjang kariernya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya telah mengatakan kepada presiden (Florentino Perez) bahwa saya akan mencetak gol ketika Ronaldo tidak bermain," canda mantan pemain Liverpool ini seperti dilansir Soccerway.


Gol Arbeloa ini semakin berarti setelah pada bulan lalu ia sempat menjadi bahan cemoohan fans Madrid. "Penggemar di sini sangat bijaksana dan mereka selalu menuntut yang terbaik," kata bek timnas Spanyol ini.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka atas dukungan yang diberikan. Saat Anda bermain bagus, maka mereka akan membalas Anda dengan baik pula," lanjut bek 30 tahun ini.


Sebagai catatan, Ronaldo harus absen membela Madrid setelah mengalami cedera paha. Sayangnya, cedera ini datang saat Ronaldo tengah tajam dan menjadi kandidat kuat peraih FIFA Ballon d'Or.


CR7 diharapkan dapat kembali memperkuat Madrid saat bersua Real Valladolid, Sabtu besok. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya