45 Ribu Topeng Dukung Ronaldo, Apa Kata Ribery

Dukungan untuk Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or 2013
Sumber :
  • 101 Great Goals

VIVAbola - Dukungan para suporter Real Madrid kepada Cristiano Ronaldo untuk menyabet FIFA Ballon d'Or 2013 mendapat perhatian dari Franck Ribery. Menurut Ribery, dukungan fans Bayern Munich untuk dirinya juga tak kalah dari Ronaldo.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebelumnya, 45 ribu pendukung Madrid mengenakan topeng bergambar Ronaldo saat Los Blancos bersua Galatasaray di ajang Champions League. Hal itu dilakukan untuk mendukung CR7 yang kini tengah bersaing dengan para kandidat lain termasuk Ribery.

"Itu (dukungan) bagus untuk Ronaldo, tetapi cinta yang bisa mereka (fans Munich) berikan kepada saya di sini bahkan jauh lebih besar dari yang diterima Ronaldo," kata Ribery kepada RTL.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

"Saya tahu, di sini mereka tidak perlu menunjukkan rasa cinta itu dengan cara-cara seperti itu. Sebaliknya, saya tahu betul bahwa fans Munich sangat mencintai saya dan saya merasakan itu setiap hari," lanjut Ribery.

Sebelumnya, winger 30 tahun asal Prancis ini sangat yakin bakal menyabet FIFA Ballon d’Or 2013. Torehan gelar Bundesliga, Piala Jerman dan Liga Champions yang diraih Munich musim lalu menjadi alasan utama Ribery.

"Saya percaya diri. Saya sudah melakukan semuanya. Jika Anda melihat penampilan saya selama satu tahun, saya telah membuat banyak perbedaan. Mungkin saya tak banyak mencetak gol, tapi saya meneror lini belakang lawan," ujar Ribery.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016