Persija Berharap Tuah Jersey Baru

Jersey Persija Jakarta 2014
Sumber :
  • VIVAbola
VIVAbola –
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Persija Jakarta hari ini meluncurkan jersey terbaru mereka untuk melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Acara peluncuran jersey yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta itu juga dihadiri para pemain Macan Kemayoran seperti, Ismed Sofyan, Rahmat Affandy, Marzuki, Abduh Lestaluhu, Adixi Lenzevio, dan lain-lain.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

League kembali menjadi sponsor apparel bagi tim kebanggaan ibukota itu, dan kerjasama antara Persija dan League sudah memasuki tahun kelima. Peluncuran jersey terbaru Persija ini juga berbarengan dengan ulang tahun ke-85 Macan Kemayoran.
Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA


“Ini merupakan kolaborasi yang penting bagi League dan Persija. Persija mengapresiasi dengan baik dan kami menjalin kepercayaan bertahun-tahun. Kami juga senang menjadi bagian dari Persija,” ujar Direktur PT Berca Sportindo, Prajna Murdaya kepada wartawan, Kamis 28 November 2013.


“Tiap tahun penjualan meningkat, Persija salah satu aset kemitraan terbesar kami pengembangannya bagus sekali,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, juga menyambut gembira dengan kelanjutan kerjasama dengan League sejak 2009.  Dia berharap kerjasama ini bisa kian menambah motivasi Persija untuk berprestasi di sepakbola nasional.


“Kerjasama dengan League sudah memasuki tahun kelima, mudah-mudahan bukan hanya League yang sukses, tapi kami juga kembali berjaya,” ungkap Ferry. “Apalagi ada bagian dari jersey yang mengenang kejayaan Persija, semoga itu menambah motivasi pemain untuk bisa juara lagi,” ujarnya.


League menyediakan tiga jenis kostum untuk Persija, warna oranye untuk kostum kandang, putih untuk tandang, dan merah sebagai kostum ketiga sekaligus tribute warna yang pernah menjadi kebanggaan Persija Jakarta. Corak atau grafis loreng dan cakar macan masih menjadi ciri khas fitur kostum Persija.


Detail logo tambahan tahun ini ada pada bagian kanan bawah jersey yang berisi urutan tahun-tahun kemenangan sepanjang sejarah Persija, yang dilengkapi elemen grafis yang terinspirasi dari air mancur Bundaran Hotel Indonesia.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya