Irina Shayk Bicara Soal Ronaldo dan Hercules

Irina Shayk
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Model cantik Rusia yang juga kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk menikmati pengalaman barunya berpartisipasi di acara pekan peragaan busana bertema 'Signature International Fashion Weeked' di India.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Seperti dilansir Tribune, Irina mengungkapkan kagum dengan perkembangan pesat dunia fesyen di India. "Sangat luarbiasa melihat bagaimana fesyen di India sangat pesat. Bagaimana para desainer memasukkan unsur budaya India dalam acara fesyen."
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Selain dunia fesyen, Irina juga kagum dengan industri perfilman India yang terus berkembang. "Bollywood sangat besar dan terus tumbuh. Saya sudah lima kali menonton 'Slumdog Millionaire' (judul film India). Dan saya sangat menyukainya."


Model cantik berusia 27 tahun tersebut diketahui dalam tiga tahun terakhir menjalin hubungan asmara dengan Ronaldo. Namun Irina menolak mengungkapkan kisah percintaannya itu, khususnya kepada media. 


"Saya memilih tidak mengomentari hubungan asmara saya dengannya. Dia (Ronaldo) merupakan sosok yang menyenangkan. Tapi saya menilai, saya belum menjalin hubungan yang cukup lama dengannya," kata wanita cantik bernama lengkap Irina Shaykhlislamova itu.


Daripada membicarakan tentang sang kekasih, Irina justru lebih ingin mengungkapkan kesenangannya dalam dunia baru yang dia geluti, yatiu dunia film. Irina tampil di film Hercules: The Thracian Wars yang akan diluncurkan pada 2014 mendatang.


"Tahun ini saya mendapat peran di film Hercules. Bagi saya, dunia akting adalah sesuatu yang berbeda dari dunia modelling. Meski saya juga tidak yakin apakah karier dunia ini akan terus saya lanjutkan," lanjut Irina.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya