Punggawa Persija Benarkan Tunggakan Gaji Sudah Dibayar

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Para pemain Persija Jakarta membenarkan bahwa manajemen klub telah membayar tunggakan gaji musim lalu. Bahkan menurut mereka, manajemen juga telah mengajukan kontrak baru untuk musim depan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Sebelumnya, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menyatakan, pihaknya telah membayar tunggakan gaji para pemain musim lalu. Menurut Ferry, hal itu sebagai bentuk komitmen klub kepada para pemain agar tetap bertahan bersama Macan Kemayoran.
Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA


Para pemain Persija yang dimintai konfirmasi, Ismed Sofyan, Rahmat Affandy, dan Marzuki, membenarkan bahwa tunggakan gaji mereka pada musim lalu telah dibayar oleh manajemen Persija. Ketiganya juga mengaku bertahan di Persija, karena sudah diajukan proposal kontrak oleh manajemen klub.


"Sudah dilunasi oleh manajemen untuk tunggakan gaji musim lalu. Tidak ada masalah, sekarang kita tatap musim depan. Kalau memang masih ada pemain yang belum dibayar, tentu kita semua berharap klub bisa melunasinya," ujar Ismed Sofyan kepada wartawan di JIEXPO Kemayoran, Kamis 28 November 2013.


"Kemarin sudah dilunasi, saya juga lupa berapa bulan. Yang jelas sudah tidak ada tunggakan. Artinya, manajemen ada niat baik. Apalagi kita juga sudah diberikan kontrak baru," jelas Marzuki.


Senada dengan Ismed dan Marzuki, Rahmat Affandy juga mengaku manajemen Macan Kemayoran telah membayar tunggakan gaji dirinya selama enam bulan. "Sudah dilunasi tunggakan enam bulan, malah jumlahnya ditambahin. Sekarang kita bisa fokus untuk kompetisi musim depan," tuturnya.


Sementara itu, Ferry sampai saat ini masih belum menyebutkan siapa sponsor baru yang menyokong dana untuk Persija musim depan. Berulangkali Ferry hanya mengatakan ada tiga perusahaan besar yang siap mensponsori Macan Kemayoran.


Dalam jersey baru Persija yang diluncurkan hari ini 28 November 2013 di JIEXPO Kemayoran, yang bertepatan dengan ulang tahun Persija ke-85, juga tidak tertera nama sponsor tersebut di dada jersey Persija.


"Sponsor kami ada tiga perusahan tapi dalam satu bagian. Mereka mengucurkan dana Rp30 miliar. Tapi, mereka sampai saat ini belum mau dipublikasikan, ada waktunya nanti," kata Ferry.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya