Gelandang Timnas U-23 Resmi Gabung Persija

Indonesia Vs Vietnam Di Sea Games XXVI 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Egi Melgiansyah, resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyatakan, mantan pemain Pelita Jaya itu dikontrak satu tahun.

Menurut Ferry, Persija sejauh ini juga masih memburu beberapa pemain lainnya. Sebagian bahkan segera masuk tahap negosiasi. 

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

"Sejauh ini kami sudah resmi mengontrak Egi Melgiansyah sebagai pemain baru Persija," kata Ferry kepada wartawan di JIEXPO Kemayoran, Kamis 28 November 2013.

"Kami pasti juga berburu pemain baru. Sejauh ini sudah ada komunikasi dengan beberapa nama, tapi saya tidak bisa sebutkan. Nanti kalau sudah beredar di media, harganya bisa melonjak."

Ferry menambahkan, skuad Persija dalam waktu dekat ini segera berkumpul. Dia berharap, seluruh pemain yang telah dipertahankan bisa hadir untuk mengikuti persiapan sebelum tampil pada kompetisi musim depan. Skuad Macan Kemayoran masih tetap dilatih Benny Dolo.

"Sabtu 30 November kita berkumpul, termasuk para pemain yang masih di daerah. Itu juga termasuk untuk pengajuan kontrak," ucap Ferry. "Kami juga akan tetap memakai Stadion GBK (Gelora Bung Karno) untuk kandang Persija."

Egi Melgiansyah merupakan pemain yang cukup lama memperkuat Pelita Jaya. Sejak 2007, Egi memperkuat The Young Guns hingga 2012. Musim berikutnya, dia pilih bergabung dengan Arema Indonesia. Saat ini, Egi juga masuk skuad Timnas U-23 proyeksi SEA Games Myanmar, 2013. (one)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016