Tiga Kandidat Pengganti AVB di Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Masa depan Andre Villas-Boas di Tottenham Hotspur terancam. Manajer asal Portugal ini terancam didepak setelah hasil memalukan di kandang Manchester City, akhir pekan lalu.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kekalahan 0-6 dari The Citizens tampaknya membuat Chief Spurs, Daniel Levy, hilang kesabaran. Ia kabarnya langsung menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga, Franco Baldini. Pemecatan AVB menjadi topik pembahasan.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Beberapa nama calon pengganti AVB langsung bermunculan. Mantan pelatih AS Roma, Luis Enrique, yang kini menukangi Celta Vigo, menjadi kandidat terkuat. Wajar tentunya mengingat Enrique memang sangat dekat dengan Baldini.


Keduanya pernah bekerja sama di Roma. Musim lalu, Enrique berhasil membawa Roma finis di posisi 6 sebelum akhirnya ia dipecat seiring dengan kepergian Baldini ke Tottenham Hotspur.


Namun, berita ini langsung dibantah AVB. "Saya punya hak kekebalan sekarang. Saya telah terbiasa menghadapi situasi seperti ini. Saya tetap punya keyakinan dengan para petinggi dan pemain saya," kata AVB dilansir Daily Mail.


Selain nama Enrique, beberapa nama juga muncul dalam bursa calon pengganti AVB. Dua nama besar yang bakal menjadi pesaing Enrique adalah manajer Swansea City, Michael Laudrup, dan mantan manajer Spurs, Harry Redknapp, yang kini menukangi Queens Park Rangers. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya