VIDEO: Tanpa Ronaldo, Madrid Lumat Galatasaray

Gareth Bale (kiri) membobol gawang Galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid dipastikan menjadi juara Grup B Liga Champions 2013/2014 berkat kemenangan atas Galatasaray di Santiago Bernabeu, Rabu 27 November 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Tampil tanpa Cristiano Ronaldo dan dengan 10 pemain, Los Blancos tetap mampu
menang 4-1.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Galatasaray di awal babak pertama. Bahkan, tim besutan Carlo Ancelotti itu harus kehilangan bek Sergio Ramos yang mendapat kartu merah langsung pada menit ke-26 karena melanggar Umut Bulut.

Lihat video kemenangan Madrid dengan mengklik


Tampil dengan 10 pemain, permainan Madrid justru membaik. Gareth Bale berhasil membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-37 lewat tendangan bebas. Namun, satu menit kemudian Galatasaray berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Bulut.


Di babak kedua, Madrid tetap mendominasi permainan meski kalah jumlah pemain. Alvaro Arbeloa kembali membawa Madrid memimpin 2-1 pada menit ke-51 usai memanfaatkan umpan Angel Di Maria.


El Real memperbesar keunggulan pada menit ke-63. Kali ini, giliran Arbeloa yang memberikan assist kepada Di Maria sebelum akhirnya winger asal Argentina itu melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti. Kemenangan Madrid dilengkapi oleh gol Isco di menit ke-81.


Kemenangan ini membuat Madrid dipastikan menjadi juara Grup B dengan torehan 13 poin dari lima laga. Tim besutan Carlo Ancelotti itu unggul tujuh poin atas Juventus di peringkat 2. (one)


Ingin lihat berita menarik lainnya? Klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya