Ancelotti: Madrid Bermain Lebih Baik Usai Ramos Diusir

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Real Madrid
mampu mengalahkan Galatasaray 4-1
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
, Rabu 27 November 2013 (Kamis dini hari WIB), meski harus menuntaskan laga dengan 10 pemain. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tak menyesalkan keputusan wasit yang mengusir bek Sergio Ramos.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ramos diganjar kartu merah di menit 26 lantaran dianggap melanggar penyerang Galatasaray, Umut Bulut. Namun, Madrid justru mampu unggul lebih dulu berkat gol Gareth Bale saat laga memasuki menit 37.


Hanya berselang satu menit, Galatasaray menyamakan kedudukan lewat gol Bulut. Madrid pun enggan dipermalukan di hadapan ribuan publiknya di Santiago Bernabeu. Tim Ibukota Spanyol ini sukses menambah tiga gol di babak kedua, yang dicetak Alvaro Arbeloa, Angel di Maria, dan Isco.


“Kami bermain sangat baik, terlebih setelah satu pemain kami dikeluarkan. Kami bermain dengan semangat dan personaliti yang baik,” ujar Ancelotti seperti dilansir
Soccerway
.


Pelatih asal Italia itu pun mengakui performa timnya sangat buruk di babak pertama. “Tapi, kami tampil dominan dan permainan berubah setelah kartu merah Ramos. Saya tidak perlu mengeluh. Saya sangat bahagia.”


Madrid kokoh di puncak klasemen Grup B Liga Champions Eropa, dengan torehan 13 poin. Meski masih menyisakan satu pertandingan penyisihan melawan Kopenhagen, Madrid sudah memastikan satu tiket babak 16 besar. (adi)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya