PSG Ikuti Jejak MU ke Fase Knock-Out

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic rayakan gol ke gawang Anderlecht
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Paris Saint Germain (PSG) menyusul Manchester United yang berhasil merebut tiket 16 besar Liga Champions, Rabu 26 November 2013 (Kamis dinihari WIB). PSG melaju ke fase knock-out dengan status juara grup C.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Kepastian itu didapat setelah PSG mengalahkan wakil Yunani, Olympiakos Piraeus dengan skor 2-1 dalam laga tandang di Parc des Princes. Sinyal kemenangan PSG sudah terlihat sejak menit awal pertandingan.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Bomber andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic sukses mengoyak jala Olympiakos tujuh menit laga baru berlangsung. Tendangan jarak dekat Ibrahimovic memanfaatkan umpan Gregory Van Der Wiel membuat PSG memimpin pertandingan.


Dari catatan Soccernet, gol pemain asal Swedia itu dipertandingan ini menjadi ke-100 di ajang Liga Champions sepanjang kariernya. Skor 1-0 betahan hingga turun minum. Pada menit 46, Marco Veratti harus diusir keluar wasit karena menerima kartu kuning kedua.


Sejak gol Ibrahimovic, pertandingan berjalan alot. Jual beli serangan yang diperagakan kedua kubu di babak kedua belum membuahkan hasil. Hingga Olympiakos menyamakan kedudukan lewat gol Kosta Manolas menit 80. Gol tersebut sempat membuat mental bertanding Olympiakos kembali hidup.


Beruntung buat PSG, tim asuhan Laurent Blanc itu terhindar dari hasil imbang setelah Edinson Cavani mencetak gol di masa injury-time untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.


Meski kalah dari tangan PSG, posisi Olympiakos tidak berubah dari klasemen grup C. Olympiakos berada di peringat dua mengemas 7 poin, mereka unggul produktivitas gol dari Benfica yang duduk di posisi tiga dengan poin yang sama.


Susunan Pemain

Paris Saint Germain:
Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Alex, Maxwell, Gregory Van Der Wiel, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Marco Verratti, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic (Marquinhos), Ezequiel Lavezzi (Adrien Rabiot)


Olympiakos:
Roberto Gago, Dimitrios Siovas, Kostas Manolas, Leandro Salino (Alejandro Dominguez), Gaetan Bong, (Vladimir Weiss), Giannis Maniatis, Andreas Samaris, David Fuster, Jose Holebas, Joel Campbell, (Javier Saviola), Kostas Mitroglou. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya