BTN Buka Lowongan Pelatih Timnas U-14 dan U-16

Timnas Indonesia U-14
Sumber :
  • VIVAbola/Rejdo Prahananda

VIVAbola - PSSIĀ  tengah mencari figur yang tepat untuk menjadi pelatih kepala timnas Indonesia U-14 dan U-16. Dua posisi itu lowong saat ini setelah ditingglkan Mundari Karya dan Sutan Harhara.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Timnas U-14 sebelumnya ditangani oleh Mundari Karya. Namun mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu kini telah meneken kontrak melatih Persisam Samarinda musim 2014. Mundari gagal membawa Indonesia tampil di putaran final Piala Asia U-14 di Uzbekistan setelah Indonesia menempati peringkat 2 klasemen grup A.

Sedangkan Sutan Harhara yang sempat mengantarkan Indonesia ke putaran final Piala AFF U-16 2013, Myanmar, tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Dengan kondisi tersebut, Badan Tim Nasional (BTN) harus mencari pelatih baru di timnas U-14 dan U-16.

"Kami masih mencari pelatih untuk timnas U-14 dan U-16. Sampai saat ini posisinya masih kosong," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono.

Joko menuturkan, BTN telah mewawancarai dua orang yang akan diproyeksikan menjadi pelatih kepala timnas U-14 dan U-16. "Tapi, masih ada peluang bagi pelatih-pelatih lain untuk diseleksi."

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016