Kaka: Tugas Milan Selanjutnya Kalahkan Ajax

Pemain AC Milan, Kaka, merayakan golnya ke gawang Celtic
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne

VIVAbola - Gelandang AC Milan, Ricardo Kaka tidak ingin timnya terlena atas kemenangan besar dari tangan Celtic dalam laga lanjutan babak penyisihan grup H Liga Champions, Rabu dinihari. Bertanding ke Celtic Park, Milan menang tiga gol tanpa balas.

Tambahan tiga poin dari tangan Celtic membuat peluang Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions terbuka. Milan kini menempati peringkat dua klasemen mengemas 8 poin. Milan terpaut dua poin dari Barcelona yang berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Bagi mantan pemain Real Madrid itu, sukses mengalahkan Celtic momen yang tepat untuk bangkit. "Kami butuh kepercayaan diri. Kemenangan ini lawan Celtic sangat penting terlepas dari sebelumnya," ucapnya.

"Kerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik membuat kami pantas mendapatkan kemenangan ini," kata Kaka di Sporting Review.

Menurut Kaka, Misi Milan selanjutnya memetik kemenangan dari tangan wakil Belanda, Ajax Amsterdam yang secara mengejutkan sukses mengalahkan Barcelona 2-1.

"Kami tahu bila memetik kemenangan melawan Celtic, kami akan menjalani pertandingan menentukan saat menghadapi Ajax. Sekarang, semua bergantung kepada diri sendiri," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Ajax kini terpaut satu poin dari Milan (8 poin). Meski pertandingan pamungkas sangat menentukan untuk melanjutkan langkah ke fase knock-out, Kaka melihat Milan tetap memiliki keuntungan karena berstatus sebagai tuan rumah pada 11 Desember 2013.

"Kami bermain di kandang. Kami mendapatkan hasil bagus. Sebuah kemenangan atau bahkan hasil imbang akan cukup untuk membawa kami ke 16 besar," ujarnya.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016