Terpuruk, Milan Berencana Beli Pemain Baru di Awal Tahun

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menyatakan pihaknya akan aktif mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari mendatang guna memperkuat skuad mereka yang terpuruk awal musim ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Hingga pertengahan musim, Milan masih kesulitan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Milan masih menempati papan tengah klasemen setelah hanya memetik tiga kemenangan dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Dan posisi yang menjadi perhatian manajemen Milan adalah lini belakang dan lini depan. Rossoneri sendiri sejauh ini sudah mendapatkan bek baru dari Valencia, Adil Rami. Namun itu belum cukup bagi Milan.


"Kami memiliki gagasan yang jelas untuk bursa transfer mendatang. Kami akan mencoba mendatangkan bek dan pemain sayap," kata Galliani dilansir Tribal Football.


Rumor sempat mencuat jika bursa transfer Januari mendatang bakal dimanfaatkan Milan untuk menjual dua pemain depannya, Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy. Setelah keduanya tampil di bawah performa musim ini. Tapi Galliani menepisnya.


"Balotelli akan bertahan. Saya yakin 101 persen. Dia adalah pemain depan andalan kami. El Shaarawy juga akan bertahan. Banyak pelatih klub lain yang meminatinya dan saya mengatakan, tidak."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya