Johan Juansyah dan Kim Kurniawan Melamar ke PBR

Kim Jeffrey Kurniawan
Sumber :
  • Ongisnade
VIVAbola –
Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk
Mantan gelandang Persija Jakarta, Johan Juansyah dan pemain naturalisasi, Kim Jeffrey Kurniawan mengadu nasib di Pelita Bandung Raya (PBR). Keduanya menjalani proses seleksi bersama puluhan pemain yang melamar ke PBR sejak proses seleksi dibuka, Senin 25 November 2013.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Baik Johan maupun Kim, akhirnya dinyatakan lolos oleh pelatih PBR, Dejan Antonic bersama 16 pemain lainnya untuk menjalani proses seleksi tahap kedua yang bakal digelar pada Rabu pagi 27 November 2013.
Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang


Selain Johan dan Kim, mereka yang lolos adalah Eki Nurhakim, Budiawan, Ridwan Awaludin, Abdul Lestaluhu, Hermawan, Fariq, Rivan, Kim Jefrey Kurniawan, Munadi, Angga Muria, Khoirul Huda, Viktor Pae serta lima kiper M. Ridwan, Hilman, Edi Kurnia, Rizki Bagja dan Yuwanto Setia Beni.


“Berbeda dengan seleksi di hari pertama. Tidak terlalu banyak pemain yang bagus pada seleksi hari kedua. Karena mungkin mayoritas adalah pemain muda yang minim pengalaman,” kata Dejan.


“Pada seleksi hari pertama terlihat ada sejumlah pemain dengan kualitas cukup baik. Dari game yang kami gelar kelihatan perbedaannya antara pemain yang sering tampil dan jarang dimainkan di klub sebelumnya,” tandasnya.


Dejan menyatakan belum bisa memastikan berapa pemain yang bakal direkrutnya dari proses seleksi yang dilakukan. Tapi ia menjamin akan bekerja keras dan selektif sehingga bisa menentukan pemain yang benar-benar pantas berkostum PBR musim depan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya