Arsenal Unggul Lewat Gol Kilat, Napoli Tertinggal dari Dortmund

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, saat melewati pemain Fenerbahce
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola –
Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Babak pertama pertandingan lanjutan Grup F antara Arsenal dan Marseille berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Gol tersebut diciptakan Jack Wilshere pada menit pertama. Sementara, Mesut Ozil gagal dalam mengeksekusi penalti.

100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack

Pada pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium, Rabu 27 November 2013 dini hari WIB, Arsenal langsung meberi kejutan pada tim tamu. Baru 40 detik laga berjalan, Wilshere membawa Arsenal unggul. Diawali pergerakan Bacary Sagna, bola kemudian dikirim kepada Wilshere, yang selanjutnya menaklukkan Mandanda. 1-0 untuk The Gunners.
Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia


Selanjutnya, Arsenal benar-benar mendominasi jalannya laga. Pada menit 30, The Gunners mendapat peluang lewat Per Mertesacker yang menerima umpan silang, namun masih gagal, terlebih, wasit telah meniup peluit tanda terjadinya offside. Arsenal masih belum mampu menambah kenggulan.


Pada menit 37, The Gunners memiliki kesempatan bagus untuk menambah keunggulan, setelah wasit menunjuk titik putih akibat adanya pelanggaran terhadap Ramsey. Namun, Mesut Ozil yang menjadi algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Bola terlalu lemah dan terbaca oleh Mandanda.


Sementara itu, pertandingan Grup F lainnya, antara Borussia Dortmund dan Napoli, juga berakhir 1-0.  Pada menit ke-11, wasit memberi hadiah penalti setelah Lewandowski ditarik dan didorong di kotak penalti. Marco Reus, yang menjadi eksekutor, melakukan tugasnya dengan baik. 1-0 untuk Die Borussen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya